Halaman

Ahad, 18 Mac 2012

Cinta Adira Untuk Ikhwan..





Oh Tuhan ku cinta dia

Berikanlah aku hidup

Takkan ku sakiti dia

Hukum aku bila terjadi

Aku tak mudah untuk mencintai

Aku tak mudah mengaku ku cinta

Aku tak mudah mengatakan

Aku jatuh cinta

  Senandungku hanya untuk cinta

Tirakatku hanya untuk engkau

Tiada dusta sumpah ku cinta

Sampai ku menutup mata...





Cari yang berkenan..Cari yang diimpikan..Curahkan semua perasaan..Curahkan dalam keindahan
Ingin ku milikimu..Ingin ku ada di hatimu..Ingin ku menyayangimu..Ingin kau ku membelaimu
Namun kan kah kau tahu..Nan diriku terdiam membatu..Namun hati yang menggebu
Tatapanku tak lepas darimu..Tidurku tak nyenyak pikirkanmu..Tungguku slalu menantimu..Tentangmu slalu dihatiku
Apakah ku bisa milikimu..Aku janji kan menjagamu..Aku akan setia kepadamu..Aku akan disisimu seumur hidupmu Khairil...


~~~ ADIRACINTAKANIKHWANSANGATSANGATSEPENUHHATI~~~

Tiada ulasan:

Catat Ulasan